Pengertian Laporan
Laporan merupakan hal yang sangat vital dalam kehidupan sehari-hari.
Pengertian laporan menurut F X Soedjadi mendefinisikan sebagai berikut:
- Suatu bentuk penyampaian berita,keterangan, pemberitahuan ataupun pertanggungjawaban baik secara lisan maupun tulisan dari bawahan kepada atasan sesuai dengan hubungan wewenang ( authority ) dan tanggung jawab ( responsibility ) yang ada antara mereka.
http://www.blogger.com/img/blank.gif
-salah satu cara pelaksanaan komunikasi dri pihak yang shttp://www.blogger.com/img/blank.gifatu kepada pihak yang lain.
Manfaat Laporan bagi perusahaan:
merupakan perwujudan dari responsibility pelapor terhadap tugas yang di limpahkan.
sebagai alat untuk memperlancar kerjasama dan koordinasi maupun komunikasi yang saling mempengaruhi antara perseorangan dalam organisasi.
sebagai alat untuk membuat budgeting ( anggaran ), pelaksanaan, pengawasan, pengendalian maupun pengambilan keputusan.
sebagai alat untuk menukar informasi yang saling dibutuhkan dalam pekerjaan.
UNTUK FORMULIR DAPAT DI DOWNLOAD DI SINI (BudmenD)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar